Mengapa Saya Buat Blog Ini ?

Written By :

Category :

Coretan

Posted On :

Share This :

Halo pembaca yang baru hadir, terima kasih telah mengunjungi blog ini yang sekiranya tidak ada faedah nya ( bagi kamu yang tidak sejalur / satu pashion dengan saya ). Mungkin saya akan bercerita sedikit kenapa saya buat blog ini.

Sebenarnya untuk domain ini sudah lama saya beli, yang dimana tujuan nya adalah personal branding. Dan nama domain ziaulkamal.com sudah saya persiapkan pada tahun 2018 silam.

https://lookup.icann.org/en/lookup

Untuk melihat rincian nya, mungkin anda bisa menggunakan aplikasi WHOIS yang tersedia di mesin pencari.

Domain ini saya persiapkan ketika saya sudah paham bagaimana mengiring sebuah wacana untuk di diskusikan. Lebih tepatnya tujuan dari blog ini dibuat adalah mengundang pembaca dari setiap pengguna internet di dunia. Namun karna tujuan dari blog ini adalah hanya untuk sekedar berbagi cerita, maka tidak terlalu saya fokuskan. Jujur saja blog ini bukan ladang untuk di jadikan money site ( situs untuk mendatangkan cuan ) di karenakan saya belajar dari beberapa guru, yang dimana pepatah mengatakan:

eRespond

Jika ingin hidup dengan internet, kamu harus bisa memilih. Pilih satu rupiah atau pilih satu dollar. Dan jika kamu memilih satu dolar, maka perhatikan audiens yang akan kamu giring.

Bagi kalian para pembaca pastinya sudah punya jawabannya.

Sudah tentu saya memilih dollar dibandingkan dengan rupiah. Maka dari itu blog ini tidak saya seriuskan karena alasan lain ialah saya ingin fokus di situs yang lain, dimana sekiranya situs yang saya bangun tersebut bisa mendatangkan lebih banyak pundi pundi dollar.

Namun terkadang dalam kehidupan ini, kita pastinya ingin untuk bisa berkomunikasi atau berdiskusi dengan orang yang dikenal maupun orang yang belum dikenal. Baik didunia nyata maupun didunia maya.

Karena dengan berdiskusi memungkinkan kita memunculkan sekumpulan ide yang dimana sekiranya belum pernah kita fikirkan.

Kurang lebih itulah tujuan saya membuat blog ini. Sangat tidak berfaedah sekali bukan